Skip to main content

Logo Yang Menarik Untuk Kemajuan Perusahaan

Ketika Anda memulai Usaha/ membangun Perusahaan, anda akan berpikir untuk memangkas pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting. Salah satunya adalah memotong biaya pembuatan LOGO PERUSAHAAN. Tapi apakah hal itu ide yang baik, Memesan Logo Perusahaan atau membiarkan Perusahaan tanpa LOGO?LOGO merupakan identitas perusahaan anda. Kesan pertama muncul hanya dari melihat Logo, tanpa yang lain. Untuk mengetahui pentingnya LOGO bagi perusahaan, kita perlu menjawab satu Pertanyaan: “Seberapa besar, seberapa populer, dan seberapa terkenal perusahaan
yang tidak mempunyai LOGO?” Jika Perusahaan anda salah satunya yang tidak mempunyai logo, maka hal itu akan meningkatkan keraguan dan pikiran negatif terhadap Usaha anda.

Jika logo dibuat oleh Desainer yang tidak profesional atau dibuat oleh pemilik usaha sendiri. Kadangkala hal itu malah memperburuk citra usaha. Bisa di bilang “lebih baik tidak punya logo daripada punya Logo yang Buruk”Salah satu pertanyaan yang populer adalah “Mengapa logo saya harus Berbeda?”. Jika logo dibuat dengan menggunakan Clipart, hal tersebut menjadikan logo anda identik dan sama dengan Perusahaan lain. atau bahkan sama dengan logo kompetitor anda. Kesamaan LOGO akan membuat sulit pelanggan untuk mengingat Perusahaan anda, karena logo perusahaan anda mempunyai kemiripan atau bahkan kesamaan dengan logo perusahaan yang lain. Situasi tersebut dapat membahayakan Brand perusahaan dan menyia-nyiakan investasi Pemasaran Merek Usaha anda.LOGO Perusahaan yang Bagus mencerminkan Brand dan Profil dari perusahaan Anda. Nilai perusahaan mudah dikembangkan dengan adanya Logo. Brand perusahaan menjadi besar dengan menampilkan logo secara maksimal. Tapi yang perlu diperhatikan saat mendesain logo adalah membedakan logo untuk perusahaan Besar dengan logo perusahaan yang baru berkembang. Untuk logo perusahaan besar cukup dengan menggunakan satu unsur grafik seperti logo Nike Swoosh dan hal itu mudah diidentifikasi. Tapi hal itu menjadi ide yang buruk jika digunakan oleh perusahaan yang baru berkembang, Karena anda akan perlu menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mempromosikannya.Ketika pemilik perusahaan memutuskan untuk mendesain logo sendiri hasilnya jarang terlihat profesional. Hasil karyanya dapat berfungsi sebagi konsep untuk logo baru, tetapi tidak sebagai logo. Untuk membuat Logo yang sukses, anda perlu lebih dari membaca tutorial program photoshop di internet dan mempraktekkannya. Setidaknya anda perlu memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar Desain Grafis. dan anda perlu memiliki pengalaman dalam mendesain logo. Logo buruk lebih buruk daripada tidak mempunyai logo.Logo Perusahaan merupakan salah satu Atribut yang harus dimiliki oleh Pengusaha Sukses. Kualitas kartu nama Usaha yang tinggi akan menceritakan lebih banyak kebaikan pemiliknya daripada keburukannya.Mari kita perhatikan. Logo harus Beda dan dirancang oleh seorang Desainer logo Profesional. Anda tidak akan memiliki kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang baik. Anda memiliki beberapa detik hanya untuk menarik perhatian dan untuk membuat kesan pertama. Dalam banyak hal kesan pertama tergantung pada logo Anda. Keberhasilan pemasaran bisnis Anda dimulai dengan Identitas Korporat yang sukses.

sumber : https://odbrand.com

Comments

Popular Posts